apakah gonore bisa sembuh total?

apakah gonore bisa sembuh total?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjn9lbnsjChQRaqMQVxBi5ZOhjqNaph_aQk48umbPQXpYmFKteqfY8rJHId8j9V9DbTbdfBq9yAMhNuz-__qwWAi_SOpjVpmny2w3nwikdAiMNUj8CdfpkMRa_xJOP-K8nh3A-Lg1cADA/s72-c/Obat_Sipilis_Kencing_Nanah_Herbal_De_Nature_Untuk_Pria_.jpg
apakag gonore bisa sembuh total?

Saat buang air kecil, keluar nanah dari alat kelamin? Jangan panik dulu, hal itu adalah gejala dari gonore atau lebih dikenal orang awam sebagai kencing nanah. Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Penyakit ini bisa terjadi kepada siapa saja, baik pria maupun wanita. Lalu, bagaimana bila kamu terkena gonore? Apakah pengidap gonore bisa sembuh secara total? Cari tahu jawabannya di sini.
Kenali Penyakit Gonore Lebih Jauh

Salah satu bakteri penyebab gonore yaitu gonococcus paling sering ditemukan di cairan Mr P atau Miss V dari orang yang terinfeksi. Itulah sebabnya berhubungan intim dengan pengidap, baik secara oral maupun anal, menggunakan mainan seks yang sudah terkontaminasi atau tidak dilapisi kondom baru setiap digunakan, serta tidak berhubungan intim dengan menggunakan kondom, bisa menyebabkan kamu tertular penyakit gonore.

Ibu hamil yang mengidap gonore juga berpotensi menularkan penyakit tersebut pada bayinya saat proses kelahiran. Bakteri gonore dapat menjangkiti mata bayi, sehingga bayi berisiko mengalami kebutaan permanen. Sedangkan pada orang dewasa, bakteri gonore dapat menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.

Namun, bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia, sehingga penyakit ini tidak bisa menular melalui dudukan toilet, berbagi peralatan makan atau handuk, ciuman, ataupun di kolam renang.


Gejala Gonore

Gonore kadang-kadang tidak menimbulkan gejala yang berarti, sehingga banyak pengidap yang tanpa sadar menularkan penyakit tersebut kepada pasangan mereka. Namun, gejala gonore pada pria lebih mudah dikenali dibandingkan pada wanita. Hal ini karena pada tahap awal, gonore biasanya hanya menimbulkan gejala yang sangat ringan pada wanita, sehingga sering dianggap hanya infeksi saluran kemih atau infeksi Miss V biasa. Namun, bila tidak segera diobati, infeksi bakteri ini akan menjalar ke organ panggul wanita dan menyebabkan perdarahan pada Miss V, sakit perut bagian bawah, demam, dan nyeri saat melakukan hubungan intim. 

Gejala gonore pada pria dan wanita kurang lebih sama, yaitu terasa nyeri atau perih saat buang air kecil dan keluar cairan kental, seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari alat kelamin. Itulah mengapa penyakit ini dikenal juga dengan sebutan “kencing nanah”.


Apakah Gonore Bisa Sembuh Secara Total?

Kabar baiknya, gonore bisa sembuh total. Asalkan kamu rajin melakukan perawatan dan mengonsumsi obat herbal.

Rp 295.000


kategori     : gonore,klamidia,sipilis,raja singa,kencing nanah
merek     : De  nature        
stok     : ready        
dikirim dari     : cilacap        

#IZIN BPOM RI:
GANG JIE : POM TR 173 300 491
GHO SIAH : POM TR 173 305 881


#IZIN DINAS KESEHATAN
 UKOT DINKES 503/1259/2016/2   

#IZIN MUI
#HALAL   
BERSERTIFIKAT ISO 9001 2015

#ISI PAKET   
1 botol GANG JIE      (50 kapsul)
1 botol GO SIAH       (50 kapsul)

#MANFAAT OBAT SIPILIS DE NATURE :
1.Menyembuhkan Sipilis / Raja Singa
2.Gonore / GO / Kencing Nanah
3.Klamidya
4.Keputihan Abnormal/Berbau 
5.Infeksi Saluran Kemih
6.Kencing Sakit/Panas
7.Anyang anyangan
8.Kencing Keluar Darah
9.Flek di celana dalam
10.Luka/sariawan Pada Kemaluan
11.Benjolan/bengkak Pada Kemaluan

#ATURAN MINUM   
 PAGI  =2 KAPSUL GANG JIE 2 KAPSUL GO SIAH
 SIANG =2 KAPSUL GANG JIE 2 KAPSUL GO SIAH
MALAM =2 KAPSUL GANG JIE 2 KAPSUL GO SIAH

#KELUHAN PENYAKIT
SIPILIS,GONIORE,KENCING NANAH,KLAMIDIA

#PRODUK SELALU READY

#GARANSI ASLI DE NATURE (RESMI)
#PACKING RAPIH DAN AMAN RAHASIA TERJAMIN 100%
#PENGIRIMAN CEPAT
#AGEN RESMI DE NATURE(RIZIK)

.


Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Online De Nature Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger