Cara Mencegah Penyakit Gonore atau Kencing nanah

Cara Mencegah Penyakit Gonore atau Kencing nanah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZHfP3KwvctYK8GEHx3ks5M3yvBPGF3KGXAt15DdDlVHQKupATIjwq6PNFAx1EX6rAIyq9o-pyB-QtHfzSB55I5WsGqwzSq5KohG2L9Ne7bv9JvjIoTG8fF1pCQVwE-dKiUBlLpXQC8yw/s72-c/alat+kelamin.jpg

Cara Mencegah Penyakit Gonore atau Kencing nanah-Penyakit gonore atau yang sering disebut kencing nanah merupakan jenis penyakit seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri yang namanya neisseria gonorhoeae. Kulit luar dan persendian bahkan sampai ke seluruh tubuh akan terserang penyakit ini melalui aliran darah.

Kenapa sering disebut kencing nanah? Pada umumnya memang gejala yang terlihat sering kali pada alat vital mengeluarkan nanah. Gejala tersebut dialami para penderita pria lalu bagaimana dengan wanita. Pada wanita ciri yang spesifik biasnya nyeri dalam panggul dan gangguan reproduksi.
Tanda gejala penyakit gonore atau kencing nanah

Antara pria dan wanita mengalami gejala penyakit kencing nanah berbeda-beda.

Untuk penderita pria mudah sekali terlihat penampakannya, rasa nyeri ketika buang air dan terasa panas serta akan mengeluarkan cairan kuning seperti nanah melalui lubang kencing. Apabila ciri-ciri tersebut ada pada diri anda, kemungkinan anda terserang penyakit kencing nanah atau gonore.

Sedangkan pada wanita sering kali sulit terdeteksi. Karena munculnya gejala penyakit gonore biasanya setelah 7 sampai 21 hari setelah terinfeksi kencing nanah. Malah terkadang tidak mengetahui bahwa terjangkit penyakit gonore selama berminggu-minggu. Diketahui jika pasangannya juga tertular penyakit kencing nanah.
Penderita kencing nanah atau gonore bisa di lihat di gambar di bawah ini.

Cara mencegahnya penyakit kencing nanah atau gonore

  1.     Langkah yang paling jitu, hindari berhubungan intim secara bebas (seks bebas)
  2.     Tetaplah setia pada pasangan dan jangan bergonta ganti pasangan.
  3.     Hindarilah melakukan hubungan seksual dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit kencing nanah atau gonore.
  4.     Lakukan pengecekan secara rutin. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.
  5.     Jagalah kebersihan tubuh anda. terutama utamakan kebersihan bagian vitalnya.

Pengobatan tradisional yang bisa dilakukan

Ada beberapa bahan alami yang sering kita temui di keseharian kita yang dapan digunakan sebagai pengobatan kencing nanah atau gonore. Tanpa kita sadari sebenarnya bahan-bahan alami yang kita sering temui bermanfaat bagi tubuh kita. Bahkan sering kali kita temui di beberapa pekarangan rumah kita sendiri dijumpai beberapa bahan yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah atau gonore. Diantaranya ada daun sirih, bawang putih, kumis kucing, daun sirsak dan kulit manggis.

Bagi anda yang saat ini tinggal diperkotaan yang tentu mempunyai rutinitas padat dan sangat sibuk sehingga untuk membuat pengobatan secara alami sendiri pun akan mengalami kesulitan dalam hal waktu dan membuatnya.

Saat ini sudah banyak tersedia obat kencing nanah atau gonore yang terbuat dari bahan alami atau lebih dikenal dengan obat herbal alami untuk kencing nanah atau gonore secara alami.
Pengobatan herbal yang bisa dijadikan pilihan

    Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!

    Sebelum Semakin Parah..!!

    Segeralah Lakukan Pengobatan..!!

    Simpan terlebih dahulu nomor kami, jika teman dekat atau saudara anda membutuhkan pengobatan yang tepat.

    Pilihlah pengobatan yang tepat agar proses penyambuhan semakin cepat.
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Online De Nature Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger