Obat Kolestrol De Nature Herbal Alami

Obat Kolestrol De Nature Herbal Alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7dV5sxmrOpWQQbQGHl7fIc7ryVzyBh5DvMCCaKKo1aiSVyPyHeSQahOBUK9te6WBWJbl4dh5gf4SY7QYU0Cb3Xvvf8pNKL7tbSEMEt8k3CLJuZ_pDkh2vK6kjPNBJ_OOafZrKSzLcBck/s72-c/obat+kolestrol1.jpg

Rp 295.000
Kategori   : Obat Darah Tinggi Murah, Obat Kolesterol Manjur
Stok    :Ready
Kode    :MOR+HAB
Berat(/pcs)    :0.5 Kg
Distributor    ;CV De Nature Indonesia
Marketing    :Rizik
Harga    :Rp 295.000

 Detail Produk Obat Kolestrol De Nature Herbal Alami

Obat Kolestrol De Nature Herbal Alami-Dijaman serba instan ini tidak lain dengan makanan yang mengunakan bahan pengawet sehinga menjadi penyebab terjadinya kolestrol tinggi , secara ilmiah kolestrol merupakan unsur lemak yang dihasilkan oleh organ tubuh yaitu Liver yang banyak terdapat dalam bahan makanan diantaranya seperti susu berlemak, daging, dan telur namun tubuh memang sangat membuhtukan kolestrol tetapi jika kolestrol terlalu tinggi dapat beresiko penyakit dalam lainya seperti Serangan Jantung, darah tinggi dan lainya.

Dalam Dunia Pengobatan Penyakit Kolestrol Tinggi memang sudah banya yang menjual, namun disini kami menawarkan paket herbal kolestrol yang berguna membantu menyembuhkan dan menurunkan tingkat kolestrol tinngi dan menambah daya tahan tubuh, dan baik untuk langkah pencegahan.

Obat Kolestrol De Nature Herbal Alami


Untuk Legalitas ana tidak perlu khawatir karena produk kami sudah lulus uji Halal dari MUI dan telah terdaftar di Bpom dan diproduksi oleh tenaga rofesonal yang sudah bersertifikasi nasional, jadi anda tidak perlu khawati akan kualitas dan khasaiatnya insya allah aman dan bermanfaat.

Dan Jika Nanda Berminat anda Bisa konsultasi penyakit anda Sekarang juga silahkan hubungi Kontak servis kami , Online 24 jam.

Faktor yang bisa dikendalikan Decara Kasap Mata

– Pola makan

Bila Anda memiliki pola makan yang banyak mengonsumsi buah, sayuran, kacang-kacangan, serelia utuh, serta ikan, kemungkinan kadar kolesterol Anda tetap dalam batas normal.

– Rokok


Zat-zat kimia dalam rokok bisa memengaruhi kolesterol baik dan juga meningkatkan risiko penyempitan pembuluh darah.

– Olahraga

Tingkatkan aktivitas fisik Anda untuk menurunkan kadar LDL dan meningkatkan level kolesterol baik.

– Berat badan

Kegemukan bisa meningkatkan kadar kolesterol LDL dan kolesterol total.

– Penyakit tertentu

Ada beberapa penyakit, termasuk penyakit ginjal, liver, dan tiroid yang tidak aktif, yang bisa menyebabkan kadar kolesterol meningkat.

Faktor yang tidak bisa dikendalikan Secara Langsung

– Genetik.

Familial hypercholesterolaemia merupakan kolesterol tinggi yang dialami secara turun temurun dalam keluarga. Lakukan pengecekan kadar kolesterol sejak usia anak-anak.

– Usia

Pria berusia di atas 45 tahun dan wanita berusia di atas 55 tahun beresiko besar mengalami kolesterol tinggi.

– Jenis kelamin.

Setelah menopause, kadar LDL wanita akan meningkat sehingga harus berhati-hati pada risiko penyakit jantung.

– Etnis

Ada sejumlah etnis yang secara alami memiliki kolesterol tinggi, misalnya saja dari Asia seperti India, Pakistan, atau Sri Langka.

Silahkan Anda Hubungi Kontak Servis Kami Untuk Konsultasi dan Pemesanan, Semoga anda mendapat jalan untuk kesembuhan penyakit anda, salam sehat for-TOKO ONLINE DE NATURE
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Online De Nature Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger