obat stroke ampuh de nature alami

obat stroke ampuh de nature alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgP57Bm0nl62fgPbyHIeqhQuA637SSnfNJ496xvmufccXk8f6ZaGT-3r6in88RHIqO0oHomohjIYAQXyUZD7TupcEiitBNoYRu1AJe0XSSM4Fe3th6qUheO_6r3ijt3vtnysDuRXlQ2qd4/s72-c/obat+stroke.png
Rp 295.000


Kategori    Obat Struk Apotik, Obat Struke Berat, Obat Struke De Nature, Obat Struke Ringan, Tanaman Alami Untuk Obat Struke
Stok    Ready
Kode    CEN+MOR
Berat(/pcs)    0.5 Kg
Distributor    CV De Nature Indonesia
Marketing    Rizik
Harga    Rp 295.000

Apa yang pertama kali anda bayangkan ketika mendengar kata “Penyakit Struke” yang biasa orang berfikir adalah penyakit yang kronis yang membuat si penderitanya lumuh iya mungkin adalah ciri utama struk berat yang mungkin anda baruketahui padahal banyak lagi jika mencakup komplikasi yang ditimbulkan untuk penyakit struke yang sudah setadum lanjut atau berat yang biasanya menjadi penyebab serangan jantung dan lainnya, iya untuk lebih jelas kita baca bersama apa penyebab dan cara mengobatinya secara herbal,

Tanaman Herbal Struke Manjur
Pengertian setruke dan Apa Penyebab Awal Dan Cara Pencegahan / Pengobatan Setruk Secara Alami/ Herbal

penyakit stroke / struk, lebih tepatnya ini bukanlah suatu jenis penyakit yang disebabkan oleh virus / bakteri tetapi sebagai kondisi akhir dari kerusakan pembuluh darah syaraf dan otak akibat penyumbatan di dalam pembuluh darah / pecahnya pembuluh darah. Akhirnya penderita stroke mengalami kelumpuhan, sulit berbicara, kerusakan organ otak seperti sulit berpikir dan kehilangan memori (daya ingat).

Kondisi stroke ini dapat terjadi secara tiba tiba atau mendadak, tetapi untuk memulihkannya membutuhkan kesabaran yang sangat tinggi karena bisa berlangsung bertahun tahun dengan obat / terapi fisik tergantung seberapa tingkat keparahan dari stroke yang dialami dan lokasi kerusakan pada otak sehingga seringkali penderita stroke tidak dapat pulih secara sempurna. Sungguh kondisi yang sangat memprihatinkan bukan?

Di dalam ilmu kedokteran stroke merupakan kondisi yang sudah sulit untuk ditolong, seringkali pengobatan medis angkat tangan untuk kasus stroke karena menurut ilmu kedokteran penderita stroke tidak dapat disembuhkan dan pulih seperti keadaan normal.

Namun bagi kita yang mau berusaha sembuh dan menolong orang yang menderita stroke masih ada satu solusi yaitu dengan pengobatan herbal, karena sifat dari pengobatan herbal adalah langsung mengatasi ke akar masalah penyakitnya.

Di Indonesia sendiri, jumlah penderita stroke setiap tahunnya bertambah. Hal ini dikarenakan kurangnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan, terutama gaya hidup. Tak jarang beberapa diantara penderita juga berasal dari usia muda atau produktif. Jika diamati secara seksama, semakin tahun usia penderita stroke memang semakin muda. Ini bukan tanpa alasan, mengingat usia muda sangat rentan dengan beberapa penyakit, layaknya kolesterol tinggi, kadar gula dalam darah ataupun hipertensi. Beragam penyebab penyakit stroke ini sebenarnya harus dihindari sedini mungkin. Tentunya agar Anda tidak harus bertekuk lutut pada penyakit yang nantinya mampu mengganggu aktivitas sehari-hari. Tetapi bagaimana jika sudah menderita penyakit stroke dan mengalami lumpuh pada indera tubuh? Mengkonsumsi obat penyakit stroke tradisional pastinya menjadi jawaban paling tepat, di samping penanganan dokter. Apalagi ramuan alami seperti ini tidak mengandung efek samping sama sekali, sehingga tidak membahayakan sedikitpun.
Berikut beberapa penyebab stroke yang harus kita waspadai:

    Tekanan darah tinggi (hipertensi) yang dibiarkan terlalu lama dapat merusak pembuluh darah.
    Kolesterol tinggi dapat menyebabkan penumpukan plak kolesterol pada pembuluh darah sehingga terjadilah penyumbatan oleh plak kolesterol (aterosklerosis).
    Gula darah tinggi (diabetes) dapat memperlambat proses pemulihan luka pada dinding pembuluh darah.
    Suplai oksigen dan darah ke otak menurun karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah sehingga dapat memicu terjadinya kerusakan syaraf syaraf pada otak dan sel sel otak menjadi mati.

Berikut beberapa gejala stroke yang umum terjadi:

    Sering merasakan kesemutan atau mati rasa pada area tubuh tertentu seperti wajah, lengan, atau kaki dan biasanya terjadi pada salah satu sisi tubuh (tubuh sebelah kiri atau kanan).
    Anggota bagian tubuh menjadi kaku dan sulit digerakkan karena kerusakan syaraf dan pembuluh darah di otak.
    Mudah lupa, sulit berpikir fokus, tidak bisa berbicara dengan lancar.
    Terjadi masalah pada indera penglihatan pada salah satu atau kedua mata seperti pandangan secara mendadak menjadi kabur, atau gelap
    Keseimbangan tubuh terganggu seperti sulit berjalan / berdiri tegak, pusing, sakit kepala disertai dengan muntah dan terjadi gangguan kesadaran.

Komplikasi komplikasi tersebut adalah:

    Anggota tubuh mengalami kelumpuhan (cacat) sementara atau bisa permanen yang umumnya terjadi pada salah satu sisi bagian tubuh bisa di sisi bagian kiri atau sisi bagian kanan.
    Tidak bisa berbicara dengan normal karena mulut menjadi kaku akibat kerusakan pembuluh darah dan syaraf pada otak, dan tidak bisa menelan makanan.
    Emosi tidak terkendali karena depresi, menjadi tempramental atau emosional.
    Kepribadian dan perilaku menjadi anti sosial karena malu akan kondisi yang dideritanya.
    Otak kehilangan kemampuan untuk berpikir dan kehilangan daya ingat (memori) bahkan ada yang menjadi lupa dengan anggota keluarganya sendiri.
    Pasca stroke banyak kasus yang terjadi adalah kelumpuhan, tidak bisa bicara dengan normal, anggota tubuh menjadi kaku, dan sangat sulit untuk memulihkan kondisi tubuh yang mengalami kecacatan seperti sedia kala.

Bahan Alami Yang Berhasiat Untuk Mengobati Penyakit Struke

Bawang Putih,Bawang putih dapat mencegah stroke dengan tiga cara, yaitu dengan menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan sebagai antikoagulan. Sebenarnya pemakaian bawang putih sebagai bumbu dapur merupakan ramuan terbaik untuk anti pembekuan. Salah satu bumbu dapur ini adalah obat stroke utama yang mampu mencegah serangan jantung. Sifat bawang putih sebagai pengencer darah dan mengontrol tekanan darah menjadikan umbi ini pilihan terbaik sebagai tanaman obat tradisional stroke.

Daun Sambilato, Daun ini memiliki banyak manfaat, salah satunya sebagai obat tradisional untuk mengobati stroke. Kandungan senyawa dalam daun sambilato memberikan efek muskarinik pada pembuluh darah. Caranya dengan menyeduh 7 lembar daun sambiloto ke dalam setengah cangkir air panas. Tambahkan madu dalam minuman tersebut dan minum 3 kali sehari. Tanaman obat tradisional stroke dari daun sambiloto ini mudah didapatkan di lingkungan sekitar rumah.
buah mengkuduMengkudu/pace, Manfaat mengkudu atau pace sebagai obat sangat manjur. Bahkan, tidak hanya sebagai obat stroke, tapi obat penyakit lainnya. Hanya saja bau dan rasa yang ditimbulkan tidak disukai banyak orang. Oleh sebab itu, ada solusi terbaik untuk mengonsumsi buah ini dengan mudah, yaitu TNE. Minuman jus mengkudu ini diolah menggunakan standar internasional, sehingga rasa dan bau mengkudu dapat dihilangkan tanpa mengurangi khasiatnya.

Kulit pohon willow adalah aspirin alami. Mengonsumsi bahan ini dalam dosis rendah dapat mengurangi gejala stroke iskemik hingga 18%. Dosis rendah aspirin alami ini juga dapat mencegah resiko terkena serangan jantung. Cara memanfaatkan kulit pohon willow adalah dengan membuat teh dari kulit pohon willow. Tambahkan kulit pohon willow kering dengan 1-2 sendok teh herbal lain ke dalam air panas. Diamkan hingga dingin lalu diminum. Minum ramuan ini dua atau tiga cangkir sehari sampai stroke benar-benar sembuh.

Tanaman Jahe, Fungsi jahe sebagai tonik jantung sudah dikenal lama, karena jahe mampu menurunkan kadar kolesterol dan membantu sirkulasi yang buruk. Jahe juga berkhasiat mencegah pembekuan darah. Caranya cukup dengan mengambil sekitar 2 sendok teh jahe sehari selama seminggu untuk menetralisir efek pembekuan darah. Jahe yang sudah diolah hingga matang dapat dikonsumsi dengan menyeduhnya dengan air panas seperti membuat teh. Cara lainnya adalah dengan menyeduh 1-2 sendok teh jahe yang diparut dan diseduh dengan air mendidih. Diamkan hingga air menjadi dingin kemudian diminum. Anda dapat juga mencampur air seduhan tersebut di dalam salad.

Dan Untuk anda yang tidak inggin ribet kini telah hadir produk berkualitas paket Paket Herbal Struke Manjur yang Sudah bersetandar SNI dan sudah bersertifikat resmi dari pemerintah diantarannya memiliki Izin dari BPOM, MUI, dan dinas kesehatan terkait.

Silahkan Anda Hubungi Kontak Servis Kami Untuk Konsultasi dan Pemesanan, Semoga anda mendapat jalan untuk kesembuhan penyakit anda, salam sehat for _ de nature indonesia by https://www.tokoonlinedenatureindonesia.blogspot.com


Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Online De Nature Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger