Obat TBC Herbal Alami

Obat TBC Herbal Alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjG_m8Q0QKZBRi_psHNU8-5wNSi59aJYwcGlKRGArIwJk9KXg4H1sP_ik20Y3Nz23txIFTxZz4z389GLHZkTSEaE3zD8e-TqCstO60JEvJhnLgDs2YE_KtMdMkVz_J_sckNwsOu59kjr9M/s72-c/obat+batuk1.jpg
Rp 295.000

Kategori    OBat Batuk Menahun, Obat Paru Paru, Obat TBC Herbal
Stok    Ready
Kode    PARSM
Berat(/pcs)    0.5 Kg
Distributor   CV De Nature
Marketing      Rizik
Harga    Rp 295.000

Paket Herbal Tbc Dari Bahan herbal dari Denature adalah Mengunakan Bahan Alami Yang Mampu Membantu Mengobati Penyakit Tbc Batuk Menahaun, Cara mengobati penyakit TBC paru-paru basah/bronkitis,Kering dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbuat dari beberapa jenis Tanaman atau tumbuhan alami. Berikut ini beberapa jenis tumbuhan herbal yang bermanfaat sebagai obat alami penyakit TBC paru-paru basah/bronkitis dan Kering.

PAKET TBC HERBAL | OBAT BATUK MENAHUN


 Daun Pegagan / Kaki Kuda

Cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis dengan daun pegagan/kaki kuda dapat anda lakukan dengan membuat ramuan herbal. Yang perlu anda persiapkan adalah bahan berupa 29 gram daun pegagan/kaki kuda dan 15 gram jahe. Iris tipis-tipis kedua bahan, kemudian masukkan ke dalam 500 cc air. Rebus sampai air tersisa setengahnya. Setelah ramuan herbal daun pegagan/kaki kuda ini jadi, disarankan untuk segera diminum dalam kondisi hangat sebanyak 2 kali sehari. Lakukan cara ini selama 2 minggu, kemudian berhenti dalam 3 hari.
Bunga Sepatu

Bunga sepatu juga bermanfaat sebagai obat herbal paru-paru basah/bronkitis. Cara membuat ramuan herbal bunga sepatu untuk mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis adalah sebagai berikut. Sediakan 2 kuntum bunga sepatu dan garam secukupnya. Cucilah bunga sepatu sampai bersih, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk. Jika sudah halus, masukkan ke dalam segelas air panas dan tambahkan garam kedalamnya. Setelah air dingin, saringlah raman tersebut untuk memisahkan ampasnya. Cara penggunaan ramuan herbal bunga sepatu ini dengan cara meminumnya tips pagi, siang, dan malam hari.

Daun Sambiloto

Salah satu manfaat sambiloto dalam pengobatan, adalah dapat mengatasi batuk TBC. Seperti kita ketahui batuk TBC sangat berbaya karena dapat menularkan bakteri TBC. Kandungan asam kersid yang terdapat pada sambiloto adalah kadungan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan batuk TBC.Untuk mendapatkan manfaat sambilo sebagai perantara untuk menyembuhkan batuk TBC yaitu dengan mengolahnya menjadi obat herbal. Untuk cara membuatnya sebagai berikut :

    Siapkan 1 genggam daun sambiloto
    Lalu jemur hingga kering
    Kemudian rebus dengan 2 gelas air
    Tunggu hingga mendidih
    Setelah selesai, kemudian saring dan minum

Di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan senyawa antioksidan yang berkhasiat untuk membunuh sel-sel kanker yang ada di paru-paru tanpa harus mengganggu sel-sel baik yang ada di dalam tubuh.

Khasiat Daun Sirsak

Salah satu obat herbal untuk peengobatan penyakit paru-paru di atas adalah dengan daun sirsak. Kini daun sirsak dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung.

Kandungan yang terkandung di dalam daun sirsak sangat banyak sekali. Daun sirsak juga dapat menyembuhkan penyakit paru-paru karena di dalam daun sirsak,

terdapat kandungan Acetogenis yang berkhasiat untuk menghambap perkembangan virus yang menyerang paru-paru dan juga berkhasiat untuk menghentikan pendarahan saat batuk.
Penjelasan Singngkat tentang penyakit TBC atau Batuk Kering / Basah Menahun Dan Bahanya Serta

Cara Menanganinya

TBC adalah penyakit yang disebabkan karena virus, virus ini bernama Mycobacterium Tuberculosis. Bakteri ini akan tertular jika kita berdekatan dengan penderita TBC lain dan kita terkena batuk ataupun bersinnya.

Gejalanya adalah batuk secara terus menerus, kadang batuk mengeluarkan dahak dan bahkan sampai dengan mengeluarkan darah kental. Setiap pagi hari dan sore hari badan selalu meriang yang tak kunjung reda, dan data malam hari selalu mengeluarkan keringat dingin.

Kanker paru-paru adalah penyakit paru-paru yang tergolong berat dan mematikan maka dari itu sebaiknya kita selalu berkonsultasi dengan para medis untuk cara menyembuhkannya,tetapi saat ini banyak sekali pengobatan yag dilakukan tanpa harus dengan bantuan medis cukup dengan ramuan tradisioal juga sangat ampuh dalam pengobatan segala penyakit dan tanpa menimbulkan efek samping bagi penderitanya.

Gejala Yang Timbul Dari Penyakit TBC diantaranya :

Adanya dahak yang bercampur dengan darah.
Mengalami sesak napas & terasa nyeri dibagian dada.
Tubuh terasa lemah & lesu.
Berkurangnya nafsu makan.
Berat badan menurun.
Mengeluarkan keringat ketika malam hari tanpa disertai apa penyebabnya.
Terjadi demam (meriang) yang berkepanjangan.

Faktor Penyebab Seseorang Bisa Terserang TBC

Mungkin dari beberapa faktor penyebab dibawah ini dapat dijadikan sebagai alasan mengapa seseorang bisa menderita penyakit Tbc, diantaranya:

    Dampak dari lingkungan yang kurang baik.
    Karena sistem kekebalan yang rendah, membuat imunitas tubuh menurun.
    Akibat dari gaya hidup yang kurang baik / tidak sehat.
    Konsumsi minum-minuman yang mengandung alkohol.
    Akibat dari kebiasaan buruk merokok.
    Dampak dari zat kimia yang terlalu banyak masuk kedalam tubuh.
    Kontak langsung dengan pengidap penyakit Tbc.

Komplikasi Penyakit TBC

Jika tidak dilakukan pengobatan TBC yang tepat dan efektif, maka dapat berakibat fatal bagi kesehatan, dapat mempengaruhi fungsi organ paru paru, selain itu juga dapat menyebar ke organ tubuh lainnya melalui darah. Penyakit TBC dapat menyebabkan beberapa komplikasi penyakit lainnya seperti :

Persendian mengalami kerusakan. Arthritis Tuberkolosis umumnya berpengaruh terhadap pinggul dan lutut.
Terasa nyeri pada bagian tulang belakang
Meningitis yaitu pembengkakan selaput pada otak. Hal ini dapat memicu sakit kepala yang terus menerus atau intermiten yang terjadi dalam jangka waktu panjang, hingga berminggu-minggu.
Gangguan fungis ginjal dan Hati. Ginjal dan Hati Berfungsi sebagai penyaring racun racun dan limbah dalam darah. Penyakit TBC dapat mengganggu fungsi ginjal dan hati sehingga tidak dapat berfungsi seperti sedia kala.
Gangguan pada organ jantung yang dapat berakibat fatal. Meskipun hal ini jarang terjadi, TBC dapat menginfeksi jaringan yang mengelilingi organ jantung, sehingga dapat menimbulkan peradangan dan berkumpulnya cairan yang dapat mengganggu fungsi jantung Anda untuk memompa darah secara efektif.

Tips pengobatan penyakit TBC Penderita

tidak dianjurkan makan sembarangan, untuk mencegah penyakit makin parah. Makanan pantangan bagi penderita TBC termasuk roti tawar, sereal, gula halus, pudding, kopi, saus, durian, nangka, kedondong, nanas, dan buah lain yang mengandung gas. Penderita tidak boleh meludah di tempat umum, tapi di tempat sampah dan terkena sinar matahari. Penderita harus mengkonsumsi makanan yang dimasak dengan sempurna, juga harus mencuci tangannya sebelum makan. Jemur kasur penderita, untuk mematikan bakteri yang bersarang.

Dan Untuk Selengkapnya anda Bisa Mengunbungi Kontak Servis Kami Untuk Pemesanan Atau Konsultasi, Salam Seat For Denature All Kunjungi Website Resmi De Nature di WWW.TOKOONLINEDENATUREINDONESIA.BLOGSPOT.COM
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Online De Nature Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger